Sepatu Futsal Specs SKYORB yang Multifungsi

Sepatu Futsal Specs SKYORB yang Multifungsi - Sepatu futsal merupakan suatu hal yang sangat penting bagi para pemain futsal. Sepatu futsal inilah yang merupakan senjata yang diandalkan oleh para pemain futsal. Oleh karena itu, pemilihan sepatu futsal yang akan digunakan tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Untuk memaksimalkan kinerja permainan dari para pemain futsal, pemain futsal harus menggunakan sepatu futsal yang berkualitas sangat tinggi yang benar-benar sesuai dengan karakter permainan dari mereka masing-masing.

Mungkin banyak dari kita saat ini yang memiliki anggapan bahwa sepatu futsal yang berkualitas tinggi hanya berasal dari merek luar negeri kelas dunia seperti Adidas, Nike dan Puma. Faktanya, ada banyak produk sepatu sepak futsal buatan Indonesia yang tak kalah kualitasnya dengan produk luar seperti Ortuseight dan Specs yang juga diproduksi oleh pabrikan lokal. Harga sepatu futsal lokal terbilang cukup terjangkau dibandingkan dengan produk luar meskipun kualitas mereka tak kalah lho dengan produk-produk luar.

Di dalam artikel ini kita akan membahas salah satu sepatu futsal lokal dari Specs. Saya yakin sekali, kalian pasti pernah mendengar tentang Specs. Specs merupakan salah satu apparel olahraga lokal yang juga menjadi kontributor aktif dunia bola Indonesia, baik sepak bola maupun futsal. Specs turut berkontribusi dalam dunia bola dengan cara mensponsori beberapa tim liga Indonesia seperti Persipura dan Persikota. Tak heran jika nama Specs semakin dikenal dan dikenal oleh para penggemar bola di Indonesia.

Sepatu futsal Specs yang akan dibahas di artikel kali ini adalah sepatu futsal Specs SKYORB. Sepatu ini merupakan salah satu sepatu futsal Specs terbaik 2021 dan juga merupakan sepatu Specs terbaru 2021 yang baru-baru ini diluncurkan. Selain untuk futsal, sepatu ini juga cocok untuk aktivitas sehari-hari seperti kuliah, bermain skateboard, dll. Bagi kalian yang penasaran dengan sepatu futsal Specs yang satu ini, simak artikel ini baik-baik ya.

Sepatu Futsal Specs SKYORB

Detail Sepatu Futsal Specs SKYORB

Sepatu futsal Specs SKYORB ini diciptakan khusus bagi kalian para pemain futsal yang mengandalkan akselerasi serta kecepatan dalam bergerak mengolah si kulit bundar. Sepatu futsal Specs Orion IN ini sangat cocok bagi kalian yang bermain di posisi sayap maupun penyerang tak peduli kalian masih amatir atau sudah profesional. Namun, kalian yang berposisi di posisi lain juga dapat memakai sepatu ini untuk memaksimalkan kegesitan kalian dalam bertanding.

Sepatu Futsal Specs SKYORB
Sepatu Futsal Specs SKYORB (Gambar: Specs)

Desain dari sepatu ini sangat keren dan elegan sekali. Sepatu ini memiliki corak-corak keren di bagian sisi sepatu dengan garis-garis yang membentuk kotak-kotak seperti jaring. Logo Speccs tertempel pula di sisi sepatu dengan warna yang menyatu dengan warna dasar dari sepatunya sehingga membuat logo ini samar-samar untuk dilihat.

Upper sepatu ini berbahan Valuable Non Woven Synthetic mix with hi quality mesh and deco. Insole die cut EVA Sockliner. Outsole rubber. Tentunya dengan bahan dan material yang membentuk sepatu ini, sepatu ini dapat menjadi sepatu yang nyaman kala digunakan berlaga di lapangan futsal.

Varian Warna Sepatu Futsal Specs SKYORB

Sepatu futsal Specs SKYORB ini memiliki 2 pilihan warna yang keren dan elegan yang dapat kalian pilih dan sesuaikan dengan karakter permainan di lapangan. Pilihan warna itu adalah Black/White dan White/Black.

Black/White (Gambar: Specs)

White/Black (Gambar: Specs)

Harga Sepatu Futsal Specs SKYORB

Harga Specs SKYORB ini menurut website Specs adalah Rp399.800. Harga sepatu futsal Specs SKYORB ini bisa terbilang terjangkau dan sepadan dengan desain serta teknologi yang disematkan pada sepatu ini untuk bisa memaksimalkan permainan sang pemain dan membuat kakinya tetap nyaman saat berlaga. Bagi kalian yang tertarik dengan sepatu ini, kalian bisa menemukan dan membelinya di website Specs, toko-toko online seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, dll atau kalian bisa juga cari melalui Google dengan kata kunci misalnya "Sepatu futsal Specs Lazada", "Shopee sepatu futsal Specs", pasti kalian akan menemukan banyak pilihan sepatu futsal dari Specs. Untuk harga di toko-toko online seperti harga sepatu futsal Specs di Shopee , Lazada, dan lainnya tentunya sangat beragam. Serta kalian dapat menemukan dan membeli sepatu futsal ini di toko resmi Specs dan toko perlengkapan sepatu dan olahraga terdekat di kota kalian.

Penutup

Sepatu futsal Specs SKYORB ini merupakan sepatu yang cocok bagi kalian yang mengandalakan akselerasi dan kegesitan saat bertanding. Dengan desain dan pilihan warna yang keren, kalian juga bisa mengekspresikan gaya permainan kalian melalui sepatu futsal ini. Sepatu ini juga sangat cocok untuk digunakan pada kegiatan sehari-hari. Jadi, bisa dibilang sepatu futsal Specs SKYORB ini merupakan sepatu futsal yang multifungsi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url