Sepatu Bola Adidas Predator Freak 3 yang Super Keren

Sepatu Bola Adidas Predator Freak 3 yang Super Keren - Sepatu sepak bola merupakan hal yang tentunya sangat krusial atau penting sekali bagi seorang pemain sepak bola. Sepatu bola ini merupakan senjata yang digunakan oleh para pemain sepak bola. Dengan demikian, pemilihan sepatu bola yang hendak dipakai tidak boleh dipilih dengan sembarangan. Pemain perlu memakai sepatu bola  yang berkualitas sangat tinggi yang harus menyatu dengan gaya permainan atau karakter permainan si pemain agar dapat memaksimalkan performa permainan terbaiknya di lapangan hijau.

Siapa coba yang tidak mengenal nama Adidas? Saya yakin sekali kalau hampir semua pecinta sepak bola, bukan hanya di Indonesia, namun juga di seluruh dunia pasti pernah mendengar nama Adidas. pembuat apparel & perlengkapan olahraga yang lahir Jerman ini sudah cukup lama aktif bergerak di dunia sang kulit bundar. Banyak klub sepak bola sudah bekerja sama dengan satu apparel raksasa yang satu ini. Alhasil, banyak sekali bisa terlihat jersey & papan sponsor yang memampang logo Adidas. Selain itu, Adidas sendiri bekerja sama menggunakan bintang sepak bola dunia, Lionel Messi. Pemain yang baru-baru ini pindah ke Paris Saint-Germain sudah dari lama mengenakan sepatu sepak bola Adidas misalnya sepatu adidas F50 Adidas Zero & Sepatu Bola Adidas X Speedflow yang dikenakannya pada klub barunya, yaitu Paris Saint-Germain.

Di artikel ini, kita akan membahas sepatu sepak bola Adidas Predator Freak 3 yang mana sepatu Adidas ini merupakan sepatu versi sepak bola dari Sepatu Futsal Adidas Predator Freak 3 yang beberapa waktu lalu telah kita bahas sebelumnya.

Adidas Predator Freak 3 FG
Adidas Predator Freak 3 FG (Gambar: Adidas)

Adidas Freak 3 ini adalah inovasi yang kesekian kalinya diciptakan dalam seri Adidas Predator yang tidak henti-hentinya berikan oleh Adidas, misalnya sebelumnya terdapat Adidas Predator Beckham, Adidas Predator Zidane, & lain-sebagainya. Sepatu Adidas Predator memang sudah sangat lama melalangbuana pada dunia sepak bola internasional. Banyak legenda-legenda sepak bola yang sudah bermain di lapangan hijau memakai sepatu ini. Sebut saja David Beckham, Zinedine Zidane, Steven Gerrard Robin van Persie, Michael Ballack, & masih banyak lagi lainnya. Dengan nama besarnya yang sudah terbentuk ini, yaitu Adidas Predator, tentunya Adidas ingin terus berinovasi supaya sepatu bola & sepatu futsal Adidas Predator ini terus digunakan oleh para bintang-bintang lapangan hingga pada masa depan.

Sepatu Bola Adidas Predator Freak 3 yang Super Keren

Detail Sepatu Bola Adidas Predator Freak 3

Sepatu Adidas Predator Freak 3 ini hadir dalam bentuk wujud yang baru, dengan adanya teknologi Demonskin yang menghiasi sepanjang kulit sepatu. Ini merupakan teknologi berbentuk misalnya benjolan atau tonjolan yang dibuat sedemikian rupa buat membantu pemain dalam melakukan kontrol bola, lantaran tonjolan karet ini dikalibrasi menggunakan sistem komputer yang diletakkan pada titik-titik utama kontak antara sepatu dengan bola.

Detail Adidas Freak 3 FG
Detail Adidas Freak 3 FG (Gambar: Adidas)

Sepatu Adidas Freak 3 ini merupakan sepatu dengan tali dengan outsole yang dibuat khusus untuk bermain di lapangan firm ground yang dibuat agar pemain lebih maksimal dalam melakukan kontrol di lapangan. Upper sepatu ini terbuat dari bahan teksi dengan bahan pelapis. Sepatu Adidas Freak 3 ini juga hadir dalam warna yang keren.

Detail Adidas Freak 3
Detail Adidas Freak 3 FG (Gambar: Adidas)

Pemain Bola yang Menggunakan Sepatu Bola Adidas Freak 3

Salah satu pemain bola dunia yang menggunakan sepatu bola Adidas Freak 3 ini adalah Paul Pogba. Sepatu ini memang cocok sekali digunakan oleh pemain dengan karakter permainan seperti Pogba karena mengandalkan kecepatan serta kontrol bola yang baik. 

Paul Pogba Adidas Predator Freak 3 (Michael Regan/Pool/AFP)

Harga Sepatu Bola Adidas Predator Freak 3

Harga Adidas Predator Freak 3 menurut website Adidas adalah Rp1.300.000. Kalian dapat menemukan yang jual Adidas Predator Freak 3 dan membeli produk sepatu ini di website resmi Adidas, toko-toko online, serta toko resmi Adidas dan toko perlengkapan sepatu dan olahraga terdekat di kota kalian.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url