Sepatu Bola Nike Phantom GT2 Club MG dengan Akurasi Kuat

Sepatu Bola Nike Phantom GT2 Club IC dengan Akurasi Kuat - Kehadiran sepatu sepak bola begitu vital, terutama bagi para pemain sepak bola. Jika diibaratkan, sepatu bola inilah yang merupakan senjata yang digunakan para pemain sepak bola ini untuk berperang di lapangan melawan tim lawan. Karenanya saat memilih sepatu bola yang akan digunakan, pemain tidak dapat memilihnya secara sembarangan. Para pemain bolal haruslah mengenakan sepatu sepak bola yang berkualitas sangat tinggi yang benar-benar sesuai dengan karakter permainan pemakainya agar dapat memaksimalkan permainan serta kemampuan terbaiknya di lapangan.

Salah satu apparel sepatu sepak bola yang sudah banyak dikenal karena kualitasnya adalah Nike. Nike terus-menerus merilis produk olahraga berkualitas tinggi yang disajikan kepada penggemar kulit bundar untuk menunjukkan kemampuannya di lapangan. Sepatu bola dan futsal yang dirilis oleh Nike selalu menjadi primadona pasar olahraga dunia. Dalam setiap produk barunya, Nike selalu menghadirkan inovasi terbaru baik melalui teknologi yang canggih maupun desain yang keren dan elegan. Apparel yang berasal dari negara Amerika Serikat ini merupakan perusahaan produk olahraga yang juga sangat aktif di dalam dunia olahraga bola melalui sponsorship dan kegiatan lain yang tentunya mempromosikan dan meramaikan dunia sepak bola.

Nike Phantom GT2 Club MG
Nike Phantom GT2 Club MG (Gambar: Nike)

Tak hanya di dalam dunia sepak bola, ternyata di dalam dunia futsal pun Nike juga menawarkan sepatu Nike futsal keren yang memungkinkan para pemain futsal untuk membuktikan kemampuan mengolah sang kulit bundar. Setelah beberapa waktu lalu kita membahas sepatu futsal Nike Phantom GT2 Club IC yang memiliki desain yang keren. Kali ini kita akan membahas salah satu sepatu sepakbola Nike terbaru dan merupakan versi sepatu bolanya dari Nike Phantom GT2 Club IC yaitu sepatu bola Nike Phantom GT2 Club MG. Sepatu Nike Phantom Nike yang satu ini merupakan versi sepatu bolanya. Bagi kalian yang masih penasaran dengan salah satu sepatu bole nike terbaru ini, simak artikel ini sampai habis ya.

Sepatu Bola Nike Phantom GT2 Club MG

Detail Sepatu Bola Nike Phantom GT2 Club MG

Sepatu bola Nike Phantom GT2 ini merupakan salah satu sepatu bola Nike yang sangat cocok dengan para pemain yang bermain menyerang karena sepatu ini didesain memiliki kemampuan akurasi yang baik. Dengan demikian, akurasi tembakan para pemain bisa lebih dimaksimalkan dengan menggunakan sepatu ini. Selain itu sepatu ini juga dapat membantu kalian untuk mengolah bola baik itu untuk menggiring dan mengoper bola.

Detail Nike Phantom GT2 Club MG (Gambar: Nike)

Sepatu ini memiliki 2 warna dasar yang terpisah menjadi bagian atas dan bagian bawah. Warna bagian atas sepatu ini adalah putih dan merah cerah untuk warna bagian bawahnya. Detail warna sepatu ini adalah White/Volt/Bright Crimson. Tentunya juga ditambah dengan logo Nike di bagian depan dan bagian sisi sepatu yang menunjukkan bahwa sepatu ini merupakan salah satu terbaik dari Nike.

Detail Depan (Gambar: Nike)

Sepatu ini berbahan dasar yang ringan sehingga memudahkan pemakainya untuk bergerak dengan gesit dan leluasa ketika berlaga di lapangan. Material dari sepatu ini adalah kulit sintetis yang kuat dan tahan lama dan tentunya sangat mudah untuk dibersihkan. Tekstur grippy di kulit sepatu juga membuat sepatu ini cocok untuk menyentuh bola dan memainkannya dengan seimbang dan stabil. Sepatu ini memiliki sol emput dan sangat cocok digunakan di permukaan outdoor baik itu di permukaan rumput natural maupun rumput sintetis.

Detail Belakang (Gambar: Nike)

Harga Sepatu Bola Nike Phantom GT2 Club MG

Harga dari sepatu Nike bola original yang satu ini adalah Rp799.000 menurut website Nike. Harga Nike Phantom GT2 Club MG ini tentunya sangat sepadan dengan desain dan kualitas yang dihadirkannya. Kalian dapat menemukan dan membeli sepatu bola Nike Phantom GT2 Club MG ini di website Nike, serta toko-toko online lain, serta toko resmi Nike dan toko perlengkapan sepatu dan olahraga terdekat di kota kalian.

Penutup

Sepatu bola Nike Phantom GT2 Club MG ini sangat cocok sekali dengan kalian yang memiliki karakter menyerang karena sepatu ini memiliki kemampuan akurasi dan pengolahan bola yang kuat terutama untuk mengoper dan menembak bola dengan akurasi yang tinggi. Selain itu, warna yang dihadirkan oleh sepatu ini juga bisa dibilang cerah yang dapat mengekspresikan permainan kalian di lapangan. Semoga sepatu Nike bola yang satu ini bisa menjadi rekomendasi sepatu bola yang kalian cari-cari. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url